Bek Muenchen Sebut Timnas Jerman Arogan

CO.ID,BAKU — Bek timnas Jerman Mats Julian Hummels sebut timnya terkesan arogan saat bertanding melawan Azerbaijan pada laga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada laga yang digelar di Stadion Tofiq Bakhramov, Baku Senin (27/3) dini hari WIB, Die Mannschaft menang dengan skor 4-1.
“Kami seakan membuat Azerbaijan sebagai tim kelas dua. Jadinya mereka tampil tanpa beban sehingga merepotkan permainan Jerman. Kami terkesan arogan di awal,” kata Hummels, dikutip dari ESPN.
Jerman menang berkat dua gol Andre Schurle dan masing-masing satu oleh Mario Gomez dan Thomas Muller. Satu-satunya balasan tuan rumah dicetak Dimitrij Nazarov.
Bagi bek Bayern Muenchen tersebut, Jerman sebaiknya menganggap semua lawan setara dengan mereka. Sehingga semua pemain serius untuk mencari kemenangan.
Jika menganggap remeh, menurut bekas bek Borussia Dortmund, akan membuat pemain lawan punya ruang memanfaatkan keteledoran mereka.
“Seharusnya tadi laga yang mudah. Tapi kami justru banyak kehilangan bola dan merasa pertandingan begitu sulit,” ucap Hummels.
Jerman masih di puncak klasemen Grup C dengan 15 angka. Juara bertahan Piala Dunia itu mencatatkan rekor 100 persen dari lima laga.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Republika.co ID