Atletico Madrid Batalkan Ujicoba vs Galatasaray Karena Masalah Keamanan

Semestinya kedua tim bertanding di Turk Telekom Arena di Istanbul. Namun ATM yang melihat situasi terakhir di Turki, termasuk kudeta militer dan bom bunuh diri, akhirnya tidak jadi berangkat. Atletico sudah menemukan pengganti dari jadwal pra musim mereka yang terlanjur berlubang ini, yaitu melawan Crotone.
Sejauh ini Atletico Madrid sudah menjalani tiga laga pra musim. Yang pertama, ketika mereka menumpas perlawanan Numancia 0-2. Berikutnya, Rojiblancos menjalani partai persahabatan di benua Australia. Mereka menang 0-1 dari tim kuat Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Lalu secara mengejutkan tumbang 0-1 dari tuan rumah Melbourne Victory.
Namun, ujicoba penting dengan Galatasaray yang harusnya terjadi pada 6 Agustus mendatang, resmi batal. Atletico Madrid mempertimbangkan faktor keamanan di Turki. Negeri yang dipimpin oleh Recep Tayyip Erdogan tersebut belakangan memang tengah panas. Bukan cuma karena kudeta militer yang pada akhirnya gagal. Tetapi juga, serangkaian aksi teror.

Atletico Madrid lebih suka mengganti pertandingan kontra tersebut dengan laga lain. Mereka bakal berkemas ke Cosenza, Italia untuk berhadapan dengan klub setempat, Crotone. Tanggalnya pun sama dengan tanggal laga yang mestinya dilakukan kontra Galatasaray, yaitu 6 Agustus.
Atletico juga bakal menjalani dua laga persahabatan lagi, pada 12-13 Agustus dalam turnamen di Cadiz. Barulah setelah itu, pasukan Diego Simeone dianggap siap menjalani kompetisi panjang. ATM akan memulai kampanye mereka di Liga Spanyol dengan melawan Alaves pada 21 Agustus 2016 mendatang.
Musim ini, target Atletico adalah bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid. Untuk itu ATM mendatangkan sejumlah pemain istimewa. Di antaranya Kevin Gameiro dari Sevilla, Nicolas Gaitan dari Benfica, dan ime Vrsaljko dari Sassuolo.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi