Arsenal vs Manchester City: Ini Kondisi Terbaru Skuad The Gunners

Dikatakan oleh manajer asal Prancis itu bahwa timnya masih harus kehilangan sejumlah pemain, termasuk Santi Cazorla dan Petr Cech dari laga yang sangat menentukan itu nanti.
Melihat posisi Arsenal saat ini dan dikomparasikan dengan sisa pertandingan yang ada, tentunya laga melawan City bisa menjadi sangat menentukan bagi mereka. Kemenangan bisa membuka peluang untuk kembali mendapatkan tempat ke Liga Champions dan sebaliknya jika kalah maka skuad The Gunners harus bersiap menerima kemungkinan buruk musim depan.
Sayangnya dalam laga sepenting itu, Wenger masih saja tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Menurut Wenger, Cazorla sudah tidak bisa bermain lagi sampai akhir musim ini sedangkan Cech yang menderita cedera dari laga pekan lalu melawan West Bromwich Albion juga sudah dipastikan tidak bisa memperkuat tim.
Sayangnya tidak ada perkembangan terbaru dari Santi dan saya rasa musim ini sudah berakhir baginya. Kami kehilangan Petr di West Brom dan ia tidak akan fit untuk hari Minggu nanti. Saya rasa ia juga akan melewatkan pertandingan tengah pekan dan baru bisa main pada akhir pekan berikutnya, tutur Wenger.
Sementara itu kekhawatiran tersendiri juga tertuju pada Alexis Sanchez. Bintang Arsenal asal Chile itu dikabarkan mendapatkan sedikit masalah ketika membela timnas meski Wenger yakin ia masih bisa bermain. Sedangkan di sisi lain, Lucas Perez juga akan absen sedangkan Mesut Ozil diharapkan bisa bermain lagi sejak menit pertama.
Lucas mendapatkan masalah pada pahanya sedangkan kami juga mendapatkan kabar terbaru dari Alexis. Ia hanya menerima benturan saja dari lawan dan harusnya bisa bermain. Mesut kemarin bermain 20 menit melawan Azerbaijan dan sudah bisa kembali fokus untuk akhir pekan ini.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi