Arsenal Bisa Seperti Manchester United Jika Pecat Arsene Wenger

Seaman mengambil contoh Manchester United yang masih belum bisa bangkit lagi hingga kini sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.
Tekanan bagi Wenger memang luar biasa besarnya dalam rangka membawa tim tersebut kembali menjadi juara Premier League. Musim ini awalnya Arsenal dipandang punya peluang bagus karena para rival seperti Chelsea dan Manchester City tampil inkonsisten. Tapi sayangnya, Arsenal kemudian juga mengalami hal itu dan membiarkan Leicester City serta Tottenham Hotspur melaju di dua teratas.
Belum lama ini dukungan bagi Wenger juga datang dari Alisher Usmanov. Salah satu pemegang saham di Arsenal tersebut menyatakan bahwa jajaran direksi klub belum memiliki keinginan untuk mendepak Wenger dan itu jelas tidak sejalan dengan apa yang diinginkan oleh fans.
Saya cukup kesal dengan segala hal negatif tentang Arsenal. Pergantian manajer? Tidak bagi saya karena saya adalah fans berat Arsene. Mari kita lihat aja di akhir musim nanti soal apa yang salah dan kemudian biarkan klub membenahinya, jelas Seaman.
Tapi bagi saya, apa yang dilakukan Arsene sudah sangat brilian. Saya bekerja dengannya ekitar tujuh atau delapan tahun dan ia adalah manajer yang fantastis. Saya selalu berkata seperti itu dan tidak punya alasan untuk mengubahnya.
Lihat Manchester United. Lihat apa yang terjadi dengan mereka. United kehilangan seorang manajer hebat dalam diri Alex Ferguson yang pensiun dan kemudian selalu muncul orang lain yang kurang berpengalaman.
Arsene punya rekor yang bagus namun ia selalu berada dalam tekanan besar. Ia akan tetap dalam posisi seperti itu sampai Arsenal menjuarai Premier League. Memang sangat mengesalkan bagi fans Arsenal, dan saya bisa memahaminya karena terkadang saya juga frustrasi. Tapi kita tidak seharusnya membuat itu menjadi hal negatif dan tetap berpikir positif soal manajer.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi