Arema Menang Telak, Milomir Seslija Belum Puas

Namun, hasil tersebut belum membuat pelatih Arema, Milomir Seslija, merasa puas.
Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menilai skuat Singo Edan tampil buruk meskipun menuai tiga poin. Kami bermain cukup bagus setidaknya 30 menit babak pertama karena ada dua gol yang semuanya melalui bola mati, kata Milomir Seslija usai laga Arema Cronus kontra Perseru Serui.
Kemudian tempo turun setelah itu. Tapi dengan permainan buruk kami tetap mendapatkan poin, lanjutnya.
Selalu ada waktu tim bermain buruk. Tapi kemenangan ini sangat penting, karena di saat yang sama, seperti Persipura (Jayapura) tidak mendapatkan poin saat mereka bermain buruk, sementara hasil ini juga menempatkan kita menjadi pemimpin klasemen, imbuh Milomir Seslija.
Kendati begitu, Milomir Seslija tetap senang karena kemenangan atas Perseru Serui membuat Arema Cronus kembali menduduki puncak klasemen yang sebelumnya sempat diambil-alih oleh Madura United.
Kami di awal musim mendapati banyak pemain yang mengalami cedera. Tetapi kemudian kami mampu memuncaki klasemen klasemen dengan 17 gol dan hanya kebobolan tiga saja. Ini sangat luar biasa, karena para pemain mengeluarkan kemampuan yang mereka bisa, paparnya.
Saya tetap senang kepada Aremania yang datang untuk melihat pertandingan selarut ini. Tetapi juga kecewa karena dari (kapasitas) 45 ribu hanya dihadiri sekitar 5.000 [penonton]. Saya berharap Aremania kembali datang besok melawan Barito Putera, tutup Milomir Seslija.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi