Antonio Rudiger Bersyukur Pindah ke AS Roma

Permainan gemilang yang ia tunjukkan bersama Roma di Liga Italia dan Liga Champions membuat pintu tim nasional kini makin terbuka baginya dan Rudiger sangat berpeluang masuk skuad di Euro 2016 nanti.
Di Roma, Rudiger menjadi bek andalan baik sejak era Rudi Garcia maupun kini dilatih oleh Luciano Spalletti. Duetnya dengan Kostas Manolas berlangsung sangat bagus meski dalam beberapa kesempatan Rudiger sempat membuat blunder yang juga dikarenakan masih beradaptasi dengan sepakbola Italia.
Segalanya tidak berjalan bagus pada awalnya karena saya mengalami cedera ketika meneken kontrak bersama Roma. Saya juga mengalami masa sulit, terutama ketika pertandingan melawan Torino dimana saya membuat kesalahan (penalti untuk lawan). Saat itu segalanya terasa sulit bagi saya namun saya tidak pernah mundur, papar Rudiger.
Eks pemain Stuttgart itu saat ini juga sedang bergabung bersama Timnas Jerman dalam menghadapi dua pertandingan uji coba berikutnya melawan Inggris dan Italia. Lawan terakhir Jerman tersebut jelas akan memberikan tantangan tersendiri bagi Rudiger karena dengan bermain di Liga Italia, ia dituntut untuk menjadi kartu as di pertandingan nanti. Terlebih Rudiger juga akan berhadapan dengan Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy, pemain Roma di skuad Italia.
Saat ini saya tinggal di Italia, di Roma, dan tentu saja akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya melawan Italia. Saya berharap bisa bermain melawan rekan setim saya disana namun fokus saya adalah bermain bagus dan tentu saja bisa memenangi pertandingan di hadapan pendukung kami sendiri.
Joachim Low? Kami punya hubungan yang bagus yang mana itu sudah seharusnya terjadi. Mendapatkan pujian darinya membuat saya makin termotivasi dan senang mendengar hal itu darinya. Saya siap dimainkan di posisi bek tengah atau bek kanan seperti yang pernah saya perankan di Roma.

abasudamerica.com www jasabola com Sumber: Sidomi