Andritany Ardhiyasa Gabung Persib Bandung?

Kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, disebut-sebut bakal merapat ke Persib Bandung yang notabene adalah rival abadi klub ibukota itu. Lantas, apa kata pelatih Persib, Dejan Antonic, terkait kabar tersebut?
Dejan Antonic menyerahkan keputusan terkait penjaga gawang baru Persib kepada pelatih kiper, Anwar Sanusi. Namun, pelatih asal Serbia ini merasa sangat senang jika Andritany Ardhiyasa benar-benar bergabung dengan tim Maung Bandung.
Andritany Ardhiyasa? Saya tidak bilang nama, tergantung pelatih kiper (Anwar Sanusi), ujar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Dia (Andritany Ardhiyasa) pernah main di Bandung (Persib U18). Bisa kembali ke Bandung tentu saya akan senang sekali, lanjut pelatih yang sebelumnya membesut Pelita Bandung Raya atau Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.
Saya tidak bisa putuskan begitu saja, saya lebih baik kasih kepercayaan kepada goal keeper coach, jadi tergantung dia (Anwar Sanusi), pungkas Dejan Antonic.
Andritany Ardhiyasa sendiri tidak mau memberikan keterangan pasti terkait kabar bahwa dirinya akan merapat ke Persib Bandung. Sampai saat ini saya tidak mau bicara tentang sepak bola dan masa depan saya, elaknya.
Jadi kalau bicara tentang itu (kabar ke Persib Bandung), saya tidak punya jawaban, tambah Andritany Ardhiyasa.
Maaf, saya tidak bisa bantu teman-teman media lainnya untuk berita ini. Saya di rumah saja, enggak ada kesibukan apa-apa, tegas penjaga gawang muda yang beberapa kali masuk skuat Timnas Indonesia senior ini.

abasudamerica.com Tips Pasaran Bola Online Sumber: Sidomi