Andik Vermansyah Ternyata Punya Teman Dekat di Selangor FA

Di Selangor FA yang telah diperkuatnya selama dua musim terakhir, Andik Vermansah sangat akrab dengan dua rekan setimnya, yakni Fitri Shahwan dan Nazmi Faiz Bin Mansor.
Karena merasa sama-sama muda, kami jadi tidak segan-segan bercanda. Dari situlah kami semakin akrab dari hari ke hari, ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Andik Vermansyah dengan Fitri Shahwan dan Nazmi Faiz Bin Mansor memang sangat akrab. Bahkan, tidak jarang tiga pemain muda Selangor FA ini saling bercanda. Andik Vermansyah sering menjadi korban kejahilan dua sobat Malaysia-nya itu.
Kurang ajar mereka, saya dikerjai. Mereka seakan-akan mengajari saya bahasa inggris yang baik dan benar, ternyata malah salah, ujar Andik Vermansyah sembari tertawa terbahak.
Tahu saya salah, mereka makin ngakak. Kalau sudah begitu, saya makin ngawur, tambah ngakak lagi mereka, lanjutnya.
Mantan pemain Persebaya 1927 ini pun sekali lagi menegaskan bahwa ia sangat betah berada di Selangor FA. Andik Vermansyah pun tampaknya akan menghabiskan waktu cukup lama bersama tim papan atas Liga Super Malaysia ini.
Semua pemain di sini baik dengan saya. Kami sudah seperti saudara. Hal ini pula yang membuat suasana tim ini sangat kondusif, tutur Andik Vermansyah.

abasudamerica.com agen judi online Sumber: Sidomi