Allegri Berharap Juventus Tak Jumpa Barcelona di Perempat Final

Jika Juventus melaju ke perempat final Liga Champions, Massimiliano Allegri hanya berharap tim asuhannya tak berjumpa dengan Barcelona. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Paris St-Germain, bertemu Barcelona di perempatfinal tentunya tidak menyenangkan dan saya tahu kami masih harus berusaha lolos ke sana, ujar Allegri di Soccerway.
Pekan depan, Juve harus melakoni duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Porto pekan depan di Juventus Stadium. Namun, mungkin hanya keajaiban yang bisa menggagalkan Juventus seiring kemenangan 2-0 pada leg pertama ditambah performa kandang yang luar biasa.
Tak heran, Allegri dan Juve mulai menimbang-nimbang kekuatan calon lawan mereka di babak perempat final nanti seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund. Bisa dibilang keempatnya merupakan lawan yang kuat terlebih Madrid, Barca dan Muenchen yang memang masuk sebagai calon juara.
Namun andai disuruh memilih, Allegri memilih untuk tidak bertemu Barca yang sedang on fire. Allegri tentu tahu bagaimana kualitas Los Cules yang baru lolos secara dramatis usai menang 6-1 atas Paris St-Germain di leg kedua kemarin.
Seperti yang terjadi pada Barcelona di Paris, ketika mereka kalah 0-4, itu tidak terjadi setiap tahun, atau bahkan setiap lima tahun. Jadi wajar bahwa Barcelona kini jadi favorit juara Liga Champions bersama Bayern Munich dan Real Madrid. Malam yang indah di sepakbola di mana saya rasa akan diingat terus sepanjang masa, karena saya rasa tidak ada tim yang mampu bangkit seperti itu, tutupnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: SuaraMerdeka