Alfred Riedl Janjikan Penyegaran di Timnas Senior

Pelatih asal Austria yang baru saja ditunjuk untuk kembali melatih tim Merah Putih ini mengaku cukup antusias mencari pemain baru untuk memperkuat timnas senior nanti.
Untuk Timnas Indonesia, saya akan bekerja seprofesional mungkin dengan segala pengalaman yang saya miliki dan antusiasme untuk mencari pemain baru, wajah baru, ujar Alfred Riedl di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tentu saya tahu beberapa nama lama, namun kami ingin beberapa nama baru dengan jumlah yang relevan, kami harap bisa menemukan beberapa pemain yang bisa membantu kami, lanjutnya.
Wolfgang Pikal (eks asisten Alfred Riedl di Timnas Indonesia) mengirimkan saya daftar 40 nama pemain yang saya tahu dan yang saya tidak tahu. Lebih dari separuh daftar tersebut saya tidak kenal dan masih muda, imbuh pelatih kawakan yang pernah membesut beberapa tim nasional di sejumlah negara Asia ini.
Kembali Alfred Riedl ke Timnas Indonesia memang sempat memunculkan anggapan bahwa ia akan tetap menggunakan para pemain senior yang pernah dibesutnya pada tahun 2010-2011 dan 2013-2014 lalu.
Ada beberapa pemain nasional veteran yang cukup lekat dan sangat dikenal oleh Alfred Riedl, sebut saja Zulkifli Syukur, Firman Utina, Cristian Gonzales, Ponaryo Astaman, Syamsul Chaeruddin, dan lainnya.

abasudamerica.com pengeluaran togel Sumber: Sidomi